Sabtu, 02 Maret 2013

malam minggu atha

malam kawan kembali lagi nih,,,bt enggak tapi dibilang gak bt ,,,bt,,,bingung akunya,,, nungguin my bene sms tapi kok blum ada - ada kemana yah,,,,???

sekarangmah lagi gak ada infirasi bikin puisi kenapa yah,,,dulumah waktu ipot ada dirumah,,kata - kata singborojol weh,,,,tapi kiarangmah susah banget hadeuh,,,,,,,,,

ah mending cerita aja dah biarin aja gak nbyambung ge,,yang penting kagak bete ...!!! tadi sore perut aku laper banget,,, seperti biasa layanan pesanan makan pun aku telpon,,,,

halo mas kirim aku nasi sama AYAM yah ,,,,,AYAM bakar jangan lupa 3 buah,, tapi lehernya aja dah,, hehehe alternatif makan daging ayam tapi murah ,,, apa lagi kalau bungan leher ama pala,, gak apalah yang penting kenyang akunya,,hehehe,,,tak lupa aku pesan petay sebagai lalapannya,,huah mantap bener,,,, selang satu jam ber lalu ,,kambing,, belum datang juga pesanan gw,,, haduh kemana nih si mas mas tukang pecelnya ,,,,ngeselin banget dah,,,,, terpaksa dan terpaksa dengan sangat berat hati aku mesti nyusulin  ketempatnya,,,dengan tubuh lemas tak bertenaga,,, raut muka yang pucet ,hahaha kelaperan dari pagi belum makan ,,,,heheh kasian banget deh gw,,,hehehe,,,,, mana jauh banget,,,jalan kaki lagi sudah lengkap penderitaanku saat ini,,,,pas gw liat dari pintu warnet gw ternyata si mas mas ny lagi enak - enak ngobrol,,waduh kambing banget dah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,gw amper mati kelaperan dia enak enakan ,,,modus inimah.

marah dah gw,,, dalam ati tapi,,heheh kalau langsung aku gak berani abisnya si mas masnya badannya guede banget,,gak bakalan menanglah aku,,,sekali gibas ge aku sempoyongan kayanya,,,, akhirnya setelah menunggu beberapa menit pesanan gw selesai taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,, menu makan malam kali ini,,,Ayam goreng ,,eh leher goreng,,,sama petai,,,,lalapan banyak manfaat hahahaha.....

waduh dikit banget ni nasinya,,,mana kenyang,,,,,,,,,,,,,,,,,,ah gila ni si mas,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar