Senin, 19 September 2011

tak mengerti

sekarang semuanya seakan hari - hari ini seperti mimpi yang tak jelas, dia sudah pergi ,,,,,
pujaan hati yang slama ini aku nanti,,,,, dia sekarang msantren di tsk, tapi sambil sekolah,,, ampir udah 4 bulan lah,,,, tapi entah kenapa rasanya beda banget sekarangmah ,,,, ya aku sadar emang kita juga jarang berkomunikasi ,,,,, ya emang bukan jarang lagi ,,,, ampir gak pernah,,,, kemarin waktu lebaran,,,, akhirnya dia pulang dan ternyata seperti apa yang aku duga cnta dia udah berkurang,,,,,

aku sadar aku memang punya tampang yang pas - pasan trus uang juga gak ada pantaslah dia mencari yang lain,,, mungkin juga ia udah menemukan yang lebih baik dariku,,,,, 

kalau emang harus jujur rasa gundah ini selalu muncul,,,, setiap hari ,,,, rasa takut akan kehilangan,,,,

kadang aku berpikir apakah dia juga sama ,,,,,,????

tapi harus kamu tau yankkk aku sayang banget sama kamu,,, biarpun aku harus menunggu lama aku akan terus  menunggu,,, ku harap cintamu masih untuk ku,,,,

jaga keseahatan baik - baik disana,,,


I LOVE U

1 komentar: