Selasa, 05 Juli 2011

cinta dan penantian yang tak tentu

hallo sobattt................................
gw mau curhat nie,,,,,, huh gi bt .......bangetttt pengen curhan and cerita...........
berawal dari pertama dia aja yea......
berawal pertama ku kenal dia lewat jejaring facebook .......
ha...ha.... bisa dibilang kaya lagu gigi yang Facebook  lama......hahay..........

sebut aja ipott  biasalah panggilan kesayangan .......uhumm uhummmm..........
pertama sie aku minta komfir duluan ampir 1 minggu sie aku nunggu jawaban...... dan akhirnya di add juga   .....................ASsyi33333kkkkkk Hahay,,,,,,,,,,,,,,,


hah akhirnya aku bisa komen - komen dan akhirnya perkenalan pun terus berlanjut ,,,,,,

trus aku coba minta no hp nyeaaaaa..........tapi gak di bls 2 baless..........sebel dah gw

dan perjuanganku gak mau putus sampai disini ,,,,,,,,,,,aku coba tanyain sama temennya tapi masih saudaraan si sama si ipottt

sebut aja namanya jeklin,,,,,,,,,,,

ternyata dan ternyata dia gk bawa hp..............aaaaaaaaaa duhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,
katanyasi gak di ijinin sama orangtuenya   alnya bentar lagi dia ujian ja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar