Selasa, 26 Februari 2013

25 Februari 2013

hari ini seperti biasa aku kerja jadi operator warnet di daerah cibarusah,,, hah Bt banget dah gak da temen , , sekarang semuanya terasa jauh banget. sama temen - temen udah jarang banget kumpul udah gak kaya dulu lagi, bisa nongkrong bareng - bareng . ngegalau bareng - bareng , ketawa bareng - bareng ,, sekarang  semua itu udah hilang entah kemana,,, sekarang baru terasa betapa berartinya seorang kawan, teman, ataupun sahabat... terkadah aku coba untuk menutup hati ini,, berusaha untuk tetap tersenyum dalam kesedihan.

dan aku coba untuk menulis untuk mengeluarkan semua emosi ,,,ya aku akui tulisanku jauh dari kata bagus ,, tapi tak apa lah yang penting  udah keluarin unek - unek yang bikin mumetnya minta ampu,

mau cerita sama temen gak ada, sama pacar jauh,,, sama orang tua hadohhh gak mungkin banget dah,, bisa - bisa di telen akunya hehehehe,,,

ada yang mengganjal ,,,mau cerita takut ,,gak cerita gak enak hadeuh jadi serba salah banget ,,, akhir - akhir ini aku udah banyak bikin kesel guru - guru  mati aku ,,,,,gak bermaksud si sebenrnya,,,cuma ada aja yang bikin jadi alasan,,, hadeuh


waktu itu aku mau berangkat kerja sekitar jam 2 siang,,,pakaian udah rapih udah siap x2 mau berangkat,,,pas di jalan ketemu sama guru aku ,,aku disuruh cari sesuatu terpaksa aku balik lagi,,eh pas tengah jalan motor nya mogok aduh kambing ,,,,,,,,,,,,,,,, bikin kesel aja ni motor ,,,, terpaksa dah aku dorong ke rmah temen kebetulan dia suka bongkar - bongkar motor,,, emang lagi apes kali,, anaknya gak ada,,,hah terpaksa dah bongkar sendiri,,30 menit berlalu

haduh kambing ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,aku lupa,,,,,,,,haduh gimana doeng ,,,,pas aku mau balik aku balik ci bapaknya udah ketemu... haduh mati ,mati ,,inimah,,,,,maafin yah bapak hehehe aku tidak bermaksud untuk mengecewakanmu sedikitpun,,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar