Jumat, 08 Maret 2013

08 - 03 - 2013 ( spesial my bene )

hari ini adalah tanggal yang sangat spesial banget buat aku sama ipot,, karena hari ini adalah hari jadi kita yang ke dua dan mudah - mudahan hubungan kami ini semakin romantis,,harmonis,,,langgeng amin,,,,,, minta doanya dari temen - temen semuanya.

tapi aku malu banget ma ipot ,,di hari yang spesial ini gak bisa ngasih apa - apa,, hah ,,ngerasa bersalah banget jadi pacar teh,,, cuma bisa bikin bete doang,,kesel ,,kecewa doang gak pernah bikin dia bahagia, , ku ngerasa gak berguna banget ,,, pengen banget beliin sesuatu tapi aku nya gak punya uang,,, bingung cari uang dari mana,,, sekarang di warnet aku lagi cuti,,, kering banget nih kantong,, kemana ya,,,haduh bingung banget nih,,,, minjem sama temen bingung balikinnya,,,maafin aku ya sayank di hari spesial ini aku blum bisa ngasih sesuatu yang spesial buat kamu, tapi aku janji kalau aku punya uang aku mau beliin sesuatu buat ayang.

sukur alhamdulillah sekarng kita gak berantem lagi mudah - mudahan seterusnya kita akur ,,,tetep ,mesra kaya dulu,,, biarpun jarak kita jauh,,pacaran cuma lewat hp,, tapi aku bahagia banget yank,,, aku bersukur banget bisa punya pacar kaya kamu,,,

tapi terkadang yang sering banget buat aku sedikit ragu kalau sikapnya ngadak - ngadak berubah,,kadang dari cara bahasanya yang berbeda,,aku suka bingung sendiri ada apa sih,,,apa dia udah gak sayang lagi atau gimana ???? tapi biar dia gimanapun aku udah sayang banget sama diateh,,,

waduh maaf nih sobat aku jadi malah curhat masalah pribadi banget yah,,, ?? alnya bingung banget nih,, mau cerita sama siapa ,,kalau ma temen sama aja bohong,,, jadi aku tulis aja dah,, sambil ngegalau ajah,,,

sebetulnya si besok aku ujian tapi sekarang lagi galau jadi gak bisa tidur cepet nih ,,, gak papalah besok cuma pelajaran biasa gak susah - susah banget ini,,,hehehe 

masalah kerjaan huaalahhh gak tau dah udah kagak karuan banget,, tadi aja bos udah telpon malam minggu suruh masuk kerja ,,,tapi akunya lagi penget istirahat dulu,,pengen bantuin ortu dirumah lagi panen padi alnya,,, udah lama banget gak pulang - pulang udah kaya bang toyib aja,,,

mana sekarang ujian aku full selama satu bulan uh kambing bener ,,,,tempur abis -abisan inimah,,, cape banget ni otak,,gak ada henti - hentinya berpikir,,hkhkhk udah kaya yang bener aja hahahahh,,,aduh udah mulai ngantuk ni tapi bingung mau tidur dimana ,,,,di kamar gelap banget,,,,di warnet dingin,,haduh masa mesti tidur di jembatan gak etis bangetkan,,, kalau lagi galau kaya gini bawaannya pengen ngelamun terus,,,kangen ,,,pengen ketemu dia,,,emang si gak jauh kalau cuma bekasi - tasik mah,,,cumakan uang nya yang jadi masalah,,,rencana sih udah dari dulu mau main eeehhh ampe sekarang masih belum juga ,,jadi malu sama si bebeb ,, cuma bisa janji - janji doang,,,mafin yah bebeb heheh gak apa - apalah lebay ge,,,dari pada kita di cap cowo playboy,,,kan kurang bagus,,,hijkhihkh mff bukan maksud menyindir atau menghina,,,

buat para pengunjung makasih banget udah mau berkunjung ke blog aku,, maaf isinya cuma kaya gini mulu,,,ya alnya aku buatblog juga cuma buat curhatan doang hilangin bete,,,kalau disebut suka nulis ya suka ,,,cuma masih jelek tulisannya,,masih dalam tahap belajar,,,,

aduh aku lupa belum belajar nuih,,temen - temen udahan dulu yah aku mau belajar dulu nih,,,hehehehe by byb by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar