Jumat, 08 Maret 2013

pusing dan kesedihanku

huh pagi yang mumet mesti gmana sekarang ?? aku bingung sama dia ..!! aku di anggap apa si di face udah kaya gak kenal aja ama akuteh,,,, apa dia  malu punya pacar kaya akuaaa,,,??? hah setiap kali buka face pasti bikin pusing kepala dah,,,, huh ah ,,!!! kalau emang udah gak sayang bilang...!!! kenapa sih kamu teh begini terus,,,gw teh sayang banget sama kamu,,,perahkah kamu bikin status tentang aku ,,,??? gak pernah ,,bilang sayang ke !!! gak pernah !! kamu sebetulnya peduli apa enggak sih,,,??

disela - sela keibukan ku aku masih nyempetin buat kamu,,,aku bosan jika setiap hari kita selalu ribut,,, aku takut kehilangan kamu lagi.. tapi apa pernahkah tersirat dalam hati kamu ,, kamu takut kehilangan ku apa enggakkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,???

apa aku harus mati ?? agar aku tau kamu peduli atau enggak !!!

plis akui aku jika kau cinta !!! jangan didunia hayal aja ku bisa memilikimu !!! tapi aku ingin disemua dunia,

ya aku sadar aku yang salah aku yang tak pernah bisa  ngertiin kamu, aku terlalu egois,,, tapi itu juga karna sikap kamu ,,,,aku coba untuk berubah,,,tapi sikapmu selalu membuat aku bertanya - tanya !! masih sayang apa enggak sih ???

ngerti dong,,,,,, jika kau masih cinta ungkapkan jika perasaan itu telah tiada biarlah ku menderita dalam cinta sebelah kaki.


sori sobat curhatnya kaya gini cuma mau keluarin emosi ajah,,abisnya kesel banget dari semalam gak bisa tidur pusing banget kepala,,,, hmmmmmm enakan sekarangmah ,,,,,,tapi pengen teriak ,,,takut disangka gila ,,ma orang - orang,,, untuk kamu aku selalu disini biarpun kamu berubah aku berusaha untuk tetap menanti,,sampai nanti kau kembali,,,to my bene i love u,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar