Sabtu, 29 September 2012

galau dasfa

malam ini terasa begitu lama kurasakan,, entah karena apa ? kegundahan yang datang melanda tertuliskan bahwa ku rindu dia,,,, sulit buatku untuk tidak memikirkannya karena entah kenapa perasaan ini selalu guntah akan takut kehilangan cintanya,,, memang tak terasa rasanya sudah hampir 1 tahun setengah kita jalani dengan jarak jauh,, hanya bisa bertemu 2 kali dalam satu tahun ya,ya,,ya,,, memang berat rasanya,,,saking takutnya ,,ku pernah tidak mau melihat jejaring facebook yang ku punya,, karena aku takut melihat statt atau komen 2 di dindingnya,,,aku sadar aku tak punya hak untuk selalu mengatur-ngaturnya ,,,tapi entah kenapa seakan - akaan aku yang selalu merindukannya,,sementara dia selalu cuek,,, dan itu jadi suatu pertanyaan buatku,,,, bahkan sampai - sampai aku meminta agar dia lebih perhatian waktu itu,,, ya,,,ku akui aku terluka saat sikapnya mulai berubah secara derastis,,,, kekecewaan yang mendalam yang kurasakan,,,, dia mengembalikan barang yang pernah aku berikan padanya,,,, aku tidak tau lagi harus berbuat apa,,, aku lemah,,,,kecewa,,marah ,,kesal,,,menyatu dalam pikiranku... ya tak apa lah biarpun tidak setiap hari kau perhatikan aku ,,tapi paling tidak kalau kamu ada waktu,,,,, tunjukan bahwa kamu memang benar - benar sayang sama q,,,,, terkadang aku cemburu melihat setatt di FB banyak cewe2 yang membuat setat tentang perasaan mereka yang sedang rindu,sayang,,, betapa bahagianya si cowo kalau tau pacarnya benar2 sayang padanya...... tapi aku selalu coba bersabar ,,,, dan aku juga mengerti keadaanmu,,,,tapi satu hal yang harus kamu tau sampai sekarang ku sangat mencintaimu,, saat rindu datang terkadang aku tak bisa membendung semua perasaan ini,,,,,jangan pernah kau berubah lagi ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar