Senin, 03 September 2012

24 Agustus 2012

hari terakhir kita bersama karena besok ipot harus segera kembali ke tasik,,, ya sangat berat buatku ,,kurang lebih 2 minggu ku menghabiskan liburan bersamanya , walau hanya telponan dan sms n tapi tak apalah yang penting aku bisa bersamanya,,, bahkan hampir dari pagi samapi larut malam kita telponan , karna aku gak au menyia - nyiakan waktu,,hehehe,,,, mengobati rasa rindu yang selalu terpendam kepadanya,,,suara manisnya ,,,tawanya selalu menemani setiap tidur malamku,,, terasa begitu indah hari - hari itu,,,, tapi entah kenapa rasanya begitu singkat sekali ,,,, saat itu aku sedang telponan seperti biasa kami punya tempat persemunyian untuk telponan dimanalagi kalau bukan di rumah nenek kami hehee,, kebetulan rumah nenek bersebalahan dengan rumahku begitupun rumah nenek ipt,,,dia bilang kalau 2 hari lagi aku harus berangkat,,, hah jujur aku sangat kaget mendengar itu,,, karna rindu ini masih menggebu - gebu. kalau emang aku bisa melarang,,,, aku ingin melarang dia dan terus ada disamping ku,, tapi itu semuanya tidak mungkin,,,, aku sangat bingung sekali saat mndengar semua itu ,,,,mana aku belum ketemu,,,, berpapas muka saja sulit,,,, dan aku bilang kalau memang tuhan mengijinkan untuk kita bertemu pasti kita bisa. . akhirnya hari terahir hari jumat aku mengajaknya berkunjung kerumah kakak perempuan ku di daerah serang,, ya sebetulnya aku ingin mengajaknya pergi  ke tempat wisata,, tapi aku belum berana mengajaknya jauh - jauh karna aku takut dia dicariin sama keluarganya,,,,, hanya seutas maaf yang bisa aku katakan tukmu,,,, aku belum bisa memberikan kebahagian tuk mu,,, tapi satu hal yang harus kamu tau ,, aku menyayangimu sepenuh hati. I love u ipot......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar