Jumat, 19 Oktober 2012

AKU ADALAH AKU. AKU INGIN DIKENAL ADALAH AKU



Aku adalah seorang anak yang mempunyai otak pas pasan,, pintar tidak bodoh tidak,,, tapi banyak teman yang menilai kalau aku pintar,, padahal aku sama,,, bahkan mungkin lebih bodoh dari mereka. Aku sekolah di sebuah yayasan di daerah bekasi timur, sebelum aku masuk kesini kedua kaka KU sudah lebih dulu sekolah disini  bisa disebut alumnus lah, ya,,, mereka dingenal adalah anak – anak yang rajin dan mempunyai nama,,,setelah aku masuk semua orang bertanya kamu adenya itu yah ? begitu begitu dan begitu,,,,,, akhirnya aku terkenal dengan nama adik kaka ku,,, hmmmmZZZ kalau ditanya seneng ya aku jujur senang .! tapi, aku tak bangga,,,,, !!! dikenal orang lain tapi karena ada embel – embel nama kaka ku... aku ingin dikenal orang adalah aku bukan kakak ku. Bukan aku gak suka sama kedua kakak ku.. tapu aku hanya ingin dikenal karena aku sendiri. Harus aku akui kakak ku adalah segala – galanya,,, mereka adalah motivator buatku,,,, tapi dalam hal ini orang – orang harus tau bah aku adalah AKU.
Akan ku buktikan bahwa aku bisa, aku mampu seperti kedua kakak ku,,, bahkan lebih dari mereka. Dalam hal pendidikan dan karir yang menjadi motivator ku adalah kakak ku yang pertama, beliau adalah anak pertama yang bisa membanggakan kedua orang tua kami,,, beliau sekolah hingga sarjana dan sekarang bekerja di kantor kecamatan.. menjadi sekertaris camat ,,,beliau menjadi motivator buatku untuk lebih semangat dalam belajar. Beliau pernah berkata “ jadi lah yang kau inginkan tapi kalau bisa lebih baik dari kakak”
dalam hal cinta aku seperti orang bodoh aku belum mengerti, tapi yang aku berusaha untuk menjadi orang yang terbaik  buat orang yang mencintaiku. Dan kaka ku yang ketiga yang menjadi motivator dalam hal ini.  Beliau bisa membuktikan pada kekasihnya ketulusan cinta hingga akhirnya mereka menikah, hampir 5 tahun mereka pacaran dan dilanjutkan keatas pelaminan dan semoga hingga akhir nanti. Amin ,,, sekarang aku belajar untuk setia,, berusaha untuk jadi yang terbaik,,, biarpun memang setia itu menyakitkan, dan mencintai lebih sakit daripada dicintai.. tapi aku gak peduli karena aku yakin aku sudah menemukan nya. Aku pasrah ini semua pada tuhan dan menjadi doa tuhan jadikanlah aku yang pertama dan terakhir untuknya.  
dia menjadi penyemangat dalam hidupku. menjadi kekasih sekaligus teman buatku,, hanya dia yang bisa mengerti,,,, pesan utkmu,,, cintai aku dengan ketulusan hatimu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar