Selasa, 16 Juni 2015

KAKA IPAR

tadi pagi saya pergi ketempat biasa saya nongkrong di daerah serang baru, kab bekasi. di pertengahan jalan saya berpapasan sama calon kaka ipar, tapi yang saya sedihkan, tidak ada sedikit senyum atau pun sapa yang keluar darinya,, ataupun hanya klakson motor, saya bingung kenapa semua keluarga pacar saya sangat membenci saya,,, salah saya apa,,? sehingga mereka melihat saya hanya sebelah mata..? jujur sekarang saya merasa ingin meninggalkan dia ,,,agar mereka bisa seperti biasa,, tapi saya gak sanggup.  saya sudah kenyang hinaan saya udah kenyak ejekan,, hanya karena mempertahankan cinta yang saya punya.
tapi kenapa mereka tidak pernah mengerti ?? malah mereka sengaja ingin mesihkan saya dengannya. sudah cukup sakit,sudah cukup hancur saya di kecewakan olehnya dengan  laki-laki lain tapi apa balasan nya,, sama keluarganya saya di hina -hina ,,,hanya karena cinta saya bertahan kalau bukan karena itu mungkin saya sudah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar