Minggu, 24 Februari 2013

malam rindu

Malam ,,,,,
entah apa yang aku rasakan sekarang, apa itu galau ,,?? apa itu rindu ?? apa itu hampa ??? semuanya menyatu menjadi secangkir kopi yang ku minum,,,, seperti biasa aku duduk ditemani laptop di depan mata,,, dan senyuman wajahmu yang temani ku,,,walaupun itu hanya sekedar foto tapi !! cukup mengobati rasa rinduku. 

sudah dua hari ini aku tak tau kabarmu,, rindu banget rasanya,,, entah dia lagi ngapain ,,rindu atau tidak !!! tapi aku bisa merasakan diapun sama,,,, 

sebentar lagi hubungan kami menginjak 2 tahun lebih,,,banyak kisah - kisah yang sudah kita lewati bersama,, sakit,,senang ,,,pokonya campur aduk,, semakin membuat cinta kita kuat untuk melangkah lebih jauh kedepan,,

 bigitu banyak pelajaran yang bisa ku petik,,, kenangan - kenangan indah,,,,tangis haru bahagia,,tangis skit hati,,, bercampur menjadi satu,,dalam sebuah naungan cinta,,,

bila ku harap kedepan, semua itu ku rasa hanya mimpi,,tapi aku meyakini,,tak ada yang tidak mungkiin didunia ini,, doa ku disetiap sujudku,,, persatukan aku dengannya, Tuhan, ku tak mau kehilangannya,, 

tapi entah kenapa sifatku ini tak pernah berubah,,,protektif,, cemburuan,,,,padahal aku sudah berusaha untuk menahan perasaan itu semua, karna ku takut dia tertekan.

pernah kuberusaha untuk cuek,, berusaha untuk membohongi persaan,, tapi semua itu tak ada hasil yang ada masalah semakin besar. tapi dia tetap menerima ku apa adanya. 

itu yang membuatku semakin cinta banget ,,, 


Aku harap aku bisa jadi yang pertama dan terakhir untuk mu.


dasfalove.athot & ifhot

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar